welcome on my web blog on www.jeys.tk

Rabu, 02 Maret 2011

Cara menambahkan Brush Pada Photoshop Cs4

.

Hallo sobat blogger kali ini aku aka share pengetahuan tentang menambahkan brush pada photopshop Cs4, sebenarnya gampang – gampang susah ku search digoogle tentang versi ini, hehehe dari sanah lah aku punya ide tuk share ke web blog ini. Hehehehhe sobat blogger tau g fungsi brush itu ??? weleh weleh weleh hehehhehe fungsinya sih tuk melakukan modfikasi pada lembar kerja photoshop, hehehhe modfikasinya tergantung dari tipe brush yang sobat blogger gunakan hehehehehhehehehhe .....

Cerita aja kapan mulai penyisipan Brush Photoshop Cs4, heheh sabar dong, so langsung saja ,ikuti langkah sebagai berikut :
1.Sobat blogger dapat lakukan kombinasi keyboard Ctrl+A, kemudian klik kanan -> copy.

2.Pada pada patisi yang sudah default di sistem oprasi yang telah tersinstal pada window’s sobat blogger , tepatnya di partisi C, pada folder seperti ini “C:\Program Files\Adobe\Photoshop CS4\Required ” ( tanpa tanda titik dua di atas sobat blogger ), nah patekan brush tersebut pada folder Required.

3.Maka akan muncul jendela baru, yang memberitahukan pada sobat blogger mengcopykan file tersebut ke folde required, klik tombol continue untuk menyetujui penambahan brush.

4.Maka prose paste pun telah di tempatkan pada partisi yang telah aku sebutkan pada nomor 2.

5.Aku akan mencoba apakah brush tersebut telah sesuai ditempatkan atau terjadi kesalah dalam penempatan file tersebut, kemudian aku klik start -> pilih adobe -> klik Photoshop Cs4.

6.Kemudian aku coba dengan klik menu File -> New atau bagi sobat blogger yang sudah tersbiasa menggunakan Photoshop sobat blogger tinggal melakukan kombinasi keyboard Ctrl+N.

7.Atur size sesuai dengan selera sobat blogger , karna aku disini hanya menjelaskan untuk membuktikan apakah brush sesuai di tempatkan, jika ingin sesuai dengan aku juga gpp heheheh width 800 , height 500.

8.Pilih brush pada Photoshop Cs4.

9.Ternyata brush yang aku sisipkan berhasil, kemudian sobat blogger bisa meilih brush yang sobat blogger inginkan & mengatur size sesuai dengan lembar kerja Photoshop Cs4.

10.Aku mencoba menggunakan salah satu brush pada lembar kerja Photoshop Cs4.


Heheheheh setelah mengetahui langkah – langkahnya hehehehh aku share yah brush photoshopnya semoga bermanfaat , tuk downloadnya klik aja disini.

5 comments

jam tangan alexandre christie mengatakan...

Wah mantepp gann
makasih banget ya infonyaa
nice tutorial


:-)

Anonim mengatakan...

Thanx bro

Unknown mengatakan...

gan itu jenis filenya apa.. klo di buka brushnya..

Unknown mengatakan...

download brushx ko susah sih?

Unknown mengatakan...

download brushx ko susah sih?

Posting Komentar