welcome on my web blog on www.jeys.tk

Rabu, 02 Maret 2011

Cara menambahkan Brush Pada Photoshop Cs5

.

Setelah selesai menjelaskan menambahkan brush pada photoshop Cs4, now aku akan jelaskan cara menambahkan brush pada Photoshop Cs5, hehehehhehehehhe maf yah sobat blogger, disini aku akan share cara menambahkan brush photoshopnya saja, bukan aplikasinya ahahhahahahahahahh , langsung saja yah

1.Kli start -> adobe -> Photoshop Cs5

2.Kemudian sobat blogger bisa langung klik menu File -> New atau dengan melakukan kombinasi keyboard Ctrl+N.

3.Nah karna aku hanya menjelaskan cara penyisipan Brush photoshop, jadi sobat blogger bisa atur deh sizenya, jika pengen seperti aku juga gpp, aku atur width 700, height 300. Kllik tombol Ok.

4.Arahkan kursor sobat blogger pada icon yang berbentuk kuas, icon tersebut merupakan icon brush.

5.Nah klik icon tsobat blogger panah kecil, maka akan muncul jendela seperti size brush dan macam – macam brush, kemduian sobat blogger klik icon panah kecil yang menarah ke sebelah kanan ->klik load Brushes.

6.Nah cari tempat sobat blogger menyisipkan brush tersebut,pilih brush yang sobat blogger inginkan kemudian klik tombol load.

7.Nah sudah selesai deh cara penyisipan brush pada Photoshop Cs5, sobat blogger bisa gunakan brush tersebut dengan mengklik icon brushnya , kemudian sobat blogger juga bisa mengatur size dari brush tersebut.


Heheheheh setelah mengetahui langkah – langkahnya hehehehh aku share yah brush photoshopnya semoga bermanfaat , tuk downloadnya klik aja disini.



4 comments

Anonim mengatakan...

sipp gan :)

Anonim mengatakan...

bener bermanfaat . . mksih gan! :)

Anonim mengatakan...

Makasih Gan Atas Infonya :)

Unknown mengatakan...

mantap bangetttt

Posting Komentar