welcome on my web blog on www.jeys.tk

Jumat, 15 Januari 2010

Google Hacking

.

Google merupakan satu dari beberapa perusahaan sangat besar didalam bidang bisnis internet. Selain menjadi satu dari beberapa perusahaan terbesar di dunia internet ini, google juga ternyata menjadi satu dari beberapa website yang dapat dikatakan memiliki jumlah catatan pengunjung terbanyak, bagaimana tidak? Segala sesuatu yang sehubungan dengan internet sekarang ini semuannya dapat dicari melalui google, dari data mengenai masalah umum, berita, hingga informasi teknis.

Berbicara sehubungan dengan sub judul artikel ini, yang berbunyi “Taking Advantage of Technology”, dalam artikel kali ini saya akan sedikit membahas mengenai sebuah tehnik hacking yang menggunakan layanan yang diberikan daripada google ini sendiri.
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa dengan adanya kemajuan teknologi dan semakin berkembangnya industri internet, tentu juga banyak hal hal lain yang terjadi sehubungan dengan system keamanan. Majunya sebuah jenis teknologi, tentu akan diimbangi dengan tehnik “men-dobrak” daripada system itu sendiri. Ini dapat kita lihat dalam kasus google.com sebab telah diketahui bahwa selain berguna sebagai sebuah search engine paling ampuh dengan database yang mencapai miliaran jumlahnya, google pun tidak dapat menutupi kenyataan bahwa banyak hacker yang menggunakan google.com sebagai sarana melakukan tindak “iseng-iseng” di internet, sebab selain dapat mencari data data seperti MP3, Film, Artikel, dan lain sebagainyam google pun memiliki kemampuan untuk dapat mencari data yang dapat digolongkan sebagai data rahasia.

DOWNLOAD FILE SELENGKAPNYA DI BAWAH INI
Google Hacking

0 comments

Posting Komentar