welcome on my web blog on www.jeys.tk

Senin, 29 November 2010

trojan killer

.

Hehehee.... aku hanya memberi info aja , buwat kalian para blogger + kalian yang sering mengakses ke internet , apabila komputer kita sering mengakses ke internet yang perlu anda perhatikan adalah harus update terlebih dahulu antivirus yang kalian gunakan.

Wokey pada pembahasan kali ini aku share bagaimana virus sality versi apa saja , berhasil menginfeksi komputer / laptop yang kalian gunakan bisa terinfeksi , berikut merupakan ciri – ciri sesuai pengalamanku ;
1.Folder Options di disable
2.Task Manager dan Registry Editor di Disable
3.Tidak bisa menginstal Antivirus
4.Firewall di disable
Yang pernah aku alami seperti diatas , ketika aku instal antivirus lagi , ternyata antivirusku diblok oleh virus tersebut, apabila ciri tersebut tersebut terdapat di komputer / leptop kalian segera antisipasi dengan sality killer , aku menemukan aplikasi ini yang pasti dari bah google , dan aplikasi ini produk kaspersky , cara menggunakannya cukup mudah kita klik filetype.exe dan langsung scan, ke patisi kita , berikut merupakan tampilan promptnya ;
1.Doubele klik exe nya & langsung scan otomatis

2.Ini merupakan tampilan ending nya , heheheh

Semoga bermanfaat infonya.

0 comments

Posting Komentar