welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 12 Maret 2011

Cara menginstal aplikasi installAware 7

.

Hai sobat blogger, aku akan share buat apa sih aplikasi installAware 7 ini, hehehhe aplikasi ini berguna bagi kalian yang sering bergelut dalam dunia pemrograman , kemudian program anda akan dibuat menjadi file setup, heehehehe.. .. nah itulah fungsi aplikasi installAware 7. Yaitu aplikasi yang berfungsi untuk membuat file setup, bagus kan. Hehheheh aplikasinya udah free lagi mantap lah ...
Hehehhe aku share aplikasi ini yang pasti & jelas aplikasi ini berasal dari situs resmi embarcadero Delphi loh heehehehee.

Terus bagaimana cara menginstal aplikasi ini ??? heheheh caranya gampang ko sobat blogger, hehhehe caranya sangat mudah sekali , kalian hanya perlu memperhatikan step demi step cara instalnya sebagai berikut :
1.Terlebih dahulu pastikan anda telah download aplikasi nya hehehehe ... , setelah download double klik file *.exe nya. Kemudian klik tombol next yah.


2.Klik I accept heehehhe , berfungsi untuk menyetujui aplikasi ini masuk ke dalam sistom operasi anda para blogger. Hehehe kemudian klik tombol next deh.


3.Nah jika kalian dalam ke adaan offline hehehe jangan mengisikan email anda , hehehe kemudian klik tombol next deh.


4.Karna aku pengena yang complete instal nya heheheh jadi ku langsung aja klik tombol next ,gampang kan 7 friendly lagi he.


5.Karna udah default penenmpatan aplikasi untuk diinstal ke dalam operasi sistem anda , maka aku klik tombol next deh.


6.Program grupnya karna udah default jadi aku klik tombol next lagi deh hehehee ...


7.Karna udah bulat tekad aku untuk menginstal aplikasi installAware 7, hehehehheeh jadi aku g usah di yakini lahi deh heahhaa.. jadi aku tinggal klik tombol next deh.


8.Nah tunggu sampai proses instal aplikasi ini selesai samapi 100% deh heheheh sabar yah ...


9.Maka proses instal selesai deh ehehhea..... gampang kan cara instal aplikasi ini , g ribet dan membantu aku dalam proses pembuatan aplikasi hehhehe ...


Udah tau kan cara instalnya , kemudian bagi kalian Programme sejati pengena nyoba aplikasi nya , ehehhe karna aku baik hati & tidak sombong huuhuhuhuhuuu.. , sobat blogger bisa langsung download disini.

5 comments

Anonim mengatakan...

Ngelawak ya gan ????
Ni aplikasi buat programer boz, jadi gk perlu tutor buat installnya, kenapa gk review dan membedah tuntas cara penggunaan aplikasinya aja.
Dikira kira dulu lah kalau mau posting, lagipula gk ada yang spesial dari install aplikasi itu

JIHANDEV mengatakan...

Ok lanjutkan,,,
yang pneting tetap share...saya hargai niatnya.. :)
meskipun kaya yang atas ngelawak

Harun AlRasyid mengatakan...

hahahaha....aaneh...kira2 dong kalo posting...masak tuk programer diajar cara nginstall..hahaha

soriful islam mengatakan...

Thanks for sharing! The images were very helpful. I have gotten some exceptional news about installAware to read this blog.

adi saputra mengatakan...

bodoh amat.. buat apa diposting

Posting Komentar