welcome on my web blog on www.jeys.tk

Minggu, 03 Oktober 2010

info SKill

.

apa yang anda bayangkan setelah mencari ilmu didunia maya,pasti ujung"nya mencari pengetahuan dan skill yang diperolehkan !!!!!that right....
okey,setelah anda mengunjungi web blog ini http://www.jeys.tk anda akan menemukan kemampuan yang telah saya share di web blog ini.....
awalnya saya ingin berbagi ilmu didunia maya,so pasti ilmu yang bermanfaat,buwat kalian yang ingin belajar otodidak heheheheee......selanjutnya saya share di web blog ini dengan kemampuan sedikit yang saya punya,hehhehehhhee jadi ingin pepatah"sedikit - sedikit menjadi bukit" ....ilmu yang saya peroleh yg kemudian saya share mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua...amin

mudah-mudahan anda melihat semua artikel yang saya tulis di web blog ini,karena ada poin - poin terpenting yang bisa menjadi skill buwat anda di web blog ini, salah satunya :

1.bila anda menguasai aplikasi autoplay media studio,fungsi aplikasi ini yaitu membuat visual cd.dan bagus bagi anda yang sering melakukan backup data ke cd.apalagi bagi anda ingin melamar kerja biodata anda bisa disisipkan di CD.
2.mengetahui filetype dan aplikasi pendukung,ini merupakan modal dasar bagi pengguna komputer.
3.yang terpenting adalah ketika kita ingin melakukan share ilmu pengetahun tentang komputer, ada baiknya ilmu tersebut sisipkan melalui video yang,menurut pengalaman saya belajar menggunakan visual video sangatlah mudah di menggerti,so aplikasi pendukungnya adalah camtasia studio.
4.apalagi anda bisa menggunakan bahasa pemograman seperti c&c++ merupakan modal dasar para programmer untuk mengasah logika mereka,kemudian PHP,C++ builder 6.pokoknya mantap lah....
mudah-mudahan info ini bermanfaat buwat kita semua amin....hususnya buwat masyarakat indonesia yang aku cintai.....

0 comments

Posting Komentar