welcome on my web blog on www.jeys.tk

Jumat, 08 Oktober 2010

mencari document di google

.

bingung yah ....cari file document di google,heheheheehehe gampang
ko asal kalian tau cara menggunakan kata kunci di google, mau taukan
caranya ...... ??????
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........ okey aku akan sharing untuk kalian
para blogger sejati, sebentar yah aku cerita sedikit , ini juga
pernah aku alamami sebelumnya,

ketika aku masih lemot,didunia maya
husus nya di website terkenal di yaitu google.comsering aku mencari file document asal copy paste aj,untuk
artikel , ternyata cara ini tidak efisien , setelah ku searching ternyata
ada cara praktis untuk mencari file document ... begini caranya sbb;

1. kunjungi ke website google
2. ketikan kata "kunci document filetype:doc" kata kunci tersebut
bisa diganti dengan filetype:pdf
bisa diganti dengan filetype:ppt
bisa diganti dengan filetype:xml
contoh sejarahkomputer filetype:doc
3. so pasti gampang kan, file type nya terserah anda yang jelas gampang,untuk
mengarahkan agar ga susah, aku telah sisipkan artikel yang bersangkutan tentang
info filetype yang anda gunakan di web blog ini.

0 comments

Posting Komentar