welcome on my web blog on www.jeys.tk

Rabu, 22 Desember 2010

Cara memproteksi CD part2

.

Hallo para blogger sejati, bertemu kembali diweb blog ini, pembahasan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memproteksi CD, hehehehehee... sebelumnya saya telah jelaskan cara proteksi CD menggunakan aplikasi Secure.Disc.Creator_v2.1_2, pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan para blogger sejati cara proteksi CD menggunakan aplikasi CyberLink Power2Go, hehehehehehe aplikasi ini agak lumayan besar , .... story dikit yah, aku iseng cari aplikasi untuk proteksi CD selain menggunakan aplikasi Secure.Disc.Creator_v2.1_2,,

ternyata memang ada aplikasi yang lebih bagus menurutku yanitu aplikasi CyberLink Power2Go, kebanyakan dari mereka g disebuti cara menggunakannya hehehe, pi santai aja kawan di Wet blog ini kita kupas tuntas hehehee,, kaya salah aja dikupas hehee, so langsung aja, cara menggunakannya :
1.Pastikan anda mempunyai aplikasi CyberLink Power2Go
2.Bila instalasi selesai + dengan memasukan serial number , hehehehe jadi full version deh
3.Ini merupakan tampilan CyberLink Power2Go
4.Pilih menu yang anda suka apakah CD atau DVD untuk anda proteksi, pada pembahasan kali ini saya memilih CD

5.ini merupakan tamplan ketika saya mengklik CD, tertera pesan yang mengatakan yang intinya untuk memulainya kita bisa mengdrag langsung file yang inginkan

6.ini merupakan tampilan ksetelah didrag, kemudian pilih file yang akan di beri proteksi CD

7.kemudian masukan password yang anda inginkan

8.proses pemberian password selesai, sekarang kita tinggal klik tombol burn now, gampang kan ....

selamat mencoba , and have nice day

2 comments

Unknown mengatakan...

download aplikasinya mana gan ???

Firman mengatakan...

pasword disini maksudnya gimana kang, dibutuhkan saat mau putar isinya atau jika mau kopi isinya. yg saya cari klu diputar dengan cdnya nggak usah pasword tapi kalau mau mengkopi isinya baru minnta password

Posting Komentar