welcome on my web blog on www.jeys.tk

Kamis, 02 Desember 2010

Mempercepat koneksi part.I

.

Wokey para blogger sejati pada pembahasan kali ini, saya akan sharing bagaimana mempercepat koneksi , dengan bantuan aplikasi “ SpeedConnect Internet Accelator 8”, hehehe cara menggunakannya mudah ko, mestipun kalian ga paham masalah jaringan, tapi jangan kawatir disini saya akan menjelaskannya secara padat hehee... pi mohon maaf , saya tidak menyertakan link downloadnya karene stok di website ziddu.com saya sudah habis hehehe, pengenya pindah keserver lain untuk link nya, pi suka lemot ngedownloadnya,

uuhhh... cerita melulu kapan penjelasanya ? wokey langsung ke pembahasan , untuk menggunakan “ SpeedConnect Internet Accelator 8” itu terlebih dahulu kita harus punya aplikasi tersebut dan aplikasi ini udah support ke window’s 7, cara intal nya mudah sbb;
1.Instal file SpeedConnect Internet Accelator 8.exe nya
2.Setelah proses intal selesai copykan crack nya yang bernama SpeedConnect Internet Accelator.exe dan speedconect startup.exe supaya Full Version. Hehehehe gampang kan.
Setelah kita mengetahui bagaimana cara instal sekarang kita akan membahas bagaimana caranya menggunakannya , cukup mudah juga menggunakannya , let’s Go :
1.Buka aplikasi “ SpeedConnect Internet Accelator 8”
2.Atur konfigurasi sbb;
-Pada step 1 pilih connection type ; bisa pake dia lup atau lan, pi aku pake LAN
Masih di step 1 pilih bandwidthnya yang besar aja, supaya koneksinya full.
-Pada step 2 pilih optimazation mode 5, saran aku yang paling besar aja ...
-Pada step 3 network adaptornya aku pilih All, supaya g ribet hehehe.

3.Setelah diatur konfigurasinya klik tombol
-Optimize
-Kemudian Apply change
-Dan untuk keluarnya klik tombol edit , mudah kan.....

4.Maka akan tampil grafik sinyalnya , so gampangkan

Semoga info yang saya berikan bermanfaat bagi para blogger sejati hahahhaa...

0 comments

Posting Komentar