welcome on my web blog on www.jeys.tk

Rabu, 11 Mei 2011

Cara instal aiseesoft video converter

.

Selamat malam semua para blogger, heheheh diantara kalian pasti dah ada yang tau heheh aplikasi yaitu berfungsi untuk converter heheheh , aku gunakan aplikasi ini karna bermanfaat ketika penulis mendownload video dari youtube, hehhehehe ... aiseesoft video converter bagi penulis sangat baik dalam pasilitas converternya , yang kalian perlukan hanya lah mendownload aplikasi tersebut, heheh karna penulis hanya membahas cara instalnya aja , hehehhe maf yah soalnya lagi g sempet upload nieh aplikasi ..

Langusng aja g banyak omong hehheh nieh aku kasih tau cara intal aplikasi aiseesoft video converter ini di komputer anda let’s go :
1.Pastikan anda telah mempunyai aplikasi ini, kemudian klik exe dari aplikasi tersebut, heheh maka akan muncul gambar seperti berikut ini , heheh klik next untuk configurasi selanjutnya.

2.Bila anda ingin menyetujui aplikasi ini, diterapkan di komputer anda , klik bitbutton accept dan klik tombol next

3.Karna sudah default pada partisi c, maka anda tinggal klik tombol next

4.Hehhe kalian pengen namanya di ganti juga gpp hehehh pi saran penulis karna udah defultnya dah bagus tinggal klik tombol next deh.

5.Dari step 1 sampai 4 sudah selesai configurasinya, anda tinggal klik tombol instal

6.Maka proses instal pun berlangsung

7.Karna udah selesai instal aplikasinya, klik tombol finish

8.Karna penulis terdapat patch pada aplikasi ini, klik tombol patch agar free deh aplikasinya dan pastikan pada saat patch anda mencari file All.dll heheh gampang kan.

Mudah – mudahan apa yang penulis sampaikan bermanfaat bagi kalian semua .... and happy nice day’s.

0 comments

Poskan Komentar