welcome on my web blog on www.jeys.tk

Rabu, 11 Mei 2011

Cara membuat komputer nyaman

.

Hehheheh dah lama aku g post juga, hari ini aku lampiaskan hhehee pengetahuanku weleh – weleh , seperti apa sih komputer bisa nyaman ?? komputer yang di anggap nyaman yaitu komputer yang di dalamnya terdapat aplikasi yang kita butuhkan dalam bekerja, dan aplikasi tersebut membantu dalam pekerjaan kita..
Heheheh seperti apa sih , aplikasi komputer yang dapat membantu hehehehhe dalam pekerjaan kita selama ini, hehehehe membuat komputer nyaman itu tentu tidak gampang , seperti membalikan telapak tangan,

kita harus mencari aplikasi tersebut melalui internet atau membeli software tersebut, nih aku kasih sampel bagaimanan membuat komputer yang kita gunakan nyaman sebagai berikut :
1.Tak asing lagi aplikasi husus perkantoran ini , yaitu aplikasi microsoft office , heheh aplikasi ini merupakan yang rata – rata komputer harus miliki.yang fungsinya membatu user mengerjakan tugasnya. Versi office nya tergantung selera anda selagi anda nyaman why not ?

2.Siapa yang tak kenal product ini, hehhe aplikasi husus untuk desain gambar keluaran dari adobe, yaitu aplikasi Photoshop CS 5.

3.Hehehe ga kalah keren nya ma aplikasi microsoft office , ternyata aplikasi adobe reader 9, merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai membaca format doc bertipe file pdf.

4.Hhehhehe pasti rata – rata dikomputer kalian , ada aplikasi untuk menjalankan musik , aplikasi ini bisa kalian gunakan misalkan winamp , atau aimp, hehhe versinya apa aja boleh hehe.

5.Kemudian aplikasi yang tak kalah kerenya , yaitu aplikasi nero , hehhe pasti kalian sudah g asing lagi dengan aplikasi ini, aplikais ini berfungsi untuk burning data ke CD/DVD.

6. Hehehhe kayaknya untuk memprotect komputer kita dari virus, harus menggunakan antivirus, hehheh saran aku jika kalian sering akses ke internet gunakan lah antivirus yang berbau internet security hehehhe... supaya full protect nya .

7.G salah lagi , udah ada aplikasi buat nyalain mp3, terus aplikasi apa yang bagus untuk menjalankan video, hehhehe karna penulis pengen yang full manfaatnya jadi penulis menggunakan aplikasi CyberLink PowerDVD 10, hehhe aplikasi ini cukup membantu ketika penulis bosan dengan tugas dari dosen jadi nyetel aja video . hhehe . . . . . . .

8.Terkadang aplikasi cionvertet untuk doc juga harus di pasang , hehhehe supaya ketika anda menemukan doc pdf yang dianggap penting, males ketik ulang , gunakan aja aplikasi converter heeheheh penulis menggunakan aplikasi ScanSoft PDF Professional 4.

9.Hehehhehehee siapa yang g kenal aplikasi untuk proses download’s, penulis menggunakan aplikasi Internet Download Manager, versinya sih apa aja deh .

10.Dah tau aplikasi buat convert doc , lalu bagaimana aplikasi untuk convert video, kalo penulis menggunakan aplikas AVS Video Converter, heheh aplikasi ini membantu penulis dalam proses convert video hehhehe.

Mungkin tips diatas sebagian besar aja , heheheh jika dijelaskan secara spesifik jadi panjang deh ceritanya , and semoga bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar