welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 12 Februari 2011

Cara instal delphi2010

.

Wokey para blogger, selamat hari yang indah ...heheheeh, semoga hari ini kalian dapat menikmati hari yang indah & tetap semangat, hehhehe .. okey setelah ku posting link download delphi 2010, sekarang ku akan kasih taw bagaimana cara menginstal delphi2010, secara OFFLine , hehehehe... mantap kan????.....hehhehe penulis juga masoh tahap belajar dalam pemograman delphi hehehhe, pi penulis akan membagikan ilmu heeheh...buwat kalian para blogger yang pengen belajar delphi 2010, ternyata menginstal delphi di window’s7 gampang – gampang susah hehhe .. low di window’s Xp sih , g masalah deh ....

Hehhehehe curhat melulu kapan mulai penjelasan instal ya hhaeehehheh .. wokey karna sobat blogger udah g tahan ,heheh nih aku kasih tau cara instalnya, ehheheheh sbb:
1.Pastikan kalian anda telah mondownload delphi2010, heheheheehhe pastikan anda klik file embarcadero delphi2010.exe hehehe,kemudian klik next deh

2.Heheheh untuk menyetujui klik I accept deh, kemudian next deh

3.Karna udah secara setting default, kita tinggal klik next deh

4.Hheeheeheh aku sih pilihnya full installation deh , supaya full aja , kemudian klik next deh

5.Hehehehehehe udah ini buwat beri nama delphinya , jadi aku klik lagi next

6.Heehehhe karna aku ga mw yang 360 hari, jadi aku pilih team eqx,lagi lagi g next deh, hehehhe

7.Kemudian klik tombol install deh,

8.Proses instal pun berlangsung deh, mantap kan.....

9.Setelah instal selesai , klik tombol finish deh...

10.Takut pikiran kalian pada negatif , jadi aku buktikan bahwa aplikasi ini udah registered apa belum , nieh liah jpg –nya , mantap kan udah registered hehehhe

11.Nieh tampilan ketika aku buka form-nya, hehhehe


Mudah – mudahan cara menginstal ini bermanfaat buwat kalian para blogger yg pengen belajar dephi 2010, heheeheheh jika kalian sama dengan ku tips instal delphi2010 di windows7, kemudian jika kalian pengen aplikasinya bisa didownload disini.

5 comments

Anonim mengatakan...

bisa kasihkan link lain buat download delphi 2010? link di atas udah gak bisa... kirim ke emailku ya... nur_hamid@ymail.com

Forex-Cirebon mengatakan...

tolong donk,kirim aku jga ke :putra.muhamad@ymail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

aq juga ya mau belajar nih
r_danur@yahoo.com

Gea Kusuma mengatakan...

Link nya gak bisa

Posting Komentar