welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 12 Februari 2011

Mengamankan file komputer

.

Selamat hari hari yang indah buwat kalian blogger yang sering mengunjungi web blog ini, owkey sebenarnya aku telah share mangamankan file komputer dalam bentuk artikel , pi kali ini aku akan share dalam bentuk visual video, weleh weleh weleh ..... jujur loh aku share pengetahuan ini lantaran aku pengen berbagi pengetahuan buwat kalian yang pengen memaksimalkan pengetahuan hususnya dunia komputer, dan sunah rasul juga membagikan ilmu yang bermanfaat , amin....,


Seiring perkembangan zaman, flashdisk merupakan teknologi yang tak terlepaskan bagi dunia komputer, fungsi flashdisk merupakan piranti penyimpanan data, pi low plashdisk digunakan semena – mena , kan jadi repot juga, apalagi low file kita yang bentuknya pribadi, kemudian di copikan oleh orang lain tanpa seizin kita, ........ waduh .... !!!!!!!!!!!!!!!, nah disinilah aku share lewat video tutorial yang pasti and jelas ini kreasi ku. And bila berminat download aja disini.

0 comments

Posting Komentar