welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 29 Januari 2011

Cara menginstal window’s7

.

Halo para blogger, semoga hari ini merupakan hari yang terbaik buwat kalian semua amin..., oh ya, artikel kemarin ku telah jelaskan bagaimana langkah membuat instal live usb, Now.. aku akan share bagaimana tahap demi tahap cara menginstal window’s7, weleh.. sebenarnya dah lama juga nieh window’s7,pi ku baru kepikiran tuk posting ke web blog ini, pi gpp lah buwat pengetahuan kalian walaupun dah lama, pi ku kan share kan, yang pasti ilmu itu g kan habisnya...weleh...langsung saja, cara nya cukup gambang kalian hanya perlu memperhatikan step demi step , yang ku share dalam format jpg, hahahhaha.... dan yang pasti kalian perhatikan juga tipsnya hehehehe, supaya g tersesat hahahahhah.........langsung aja mulai yah .

Yang perlu kalian perhatikan adalah , yang pasti mempunyai sistem operasi window’s7 hhehe, kemudian punya serialnya, and cracking window’s7, ku gunakan 7loader tuk crak window’s,nah jika kalian sudah mempunyai persedian diatas , selanjutnya tinggal perhatikan langkah berikut :

1.Masukan terlebih dahulu os window’s7 melalui media cd/usb, lakukan setting booting melalui bios yang kalian inginkan, setelah selesai seting tersebut, maka akan muncul gambar ini.

2.Setelah akan muncul bhasa tuk instalnya, kalian hanya perlu konfigurasi sesuka hati kalian.

3.Selesai configurasi klik tombol instal now

4.Kemudian klik bit button accept tuk menyetuhui, klik next........, ngartikan .....!!!!!!

5.Nah disini ada dua type instal, upgrade berfungsi untuk melakukan modifikasi OS, custom berfungsi untuk melakukan konfigurasi awal, sooo... aku pilih aja custom.

6.Setelah memilih custom, nah disanah akan muncul kapasitas hardisk kalian nih jarang juga di kasih taw oleh kebanyakan web yang menyediakan cara instalnya, perhatikan tips yang ku berikan yah.. harus and kudu di mengerti, Tipsnya adalah jika kalian ingin melakukan pengaturan partisi hardis, gar partisinya punya 2 taw lebih klik , klik drive option, maka akan muncul menunya,seperti create , format, delete.. nah kalian klik create utk membuat parisi baru, itunganya adalah 100mb sama dengan 1gb, dah jelaskan, ketika membuat partisi baru ada2 hal: 1. System berfunsgi untuk visual vindow’s7, 2.primary berfungsi tuk OS tersebut. Nah tuk system aku sarankan kapasitasnya MB,cthnya 508mb, sedangkan primary aku sarankan ukuranya GB, karna ini tuk OS window’s7 tersebut, dah paham kan... jika kurang paham bisa contacku di jeykuki@gmail.com

7.Nah setelah lakukan configurasi, maka akan melakukan proses intal window.

8.Kemudian proses intal window files, tunggu sampe 100%

9.Kemudian intal features

10.Kemudian intal updates

11.Nah , makan windows membutuhkan time tuk restar, setelah melakukan instal window’s7

12.Makan akan muncul booting 7,

13.Proses updating 7

14.Maka akan melakuakn instal lagi , tuk melakukan completing installation.

15.Kemudian restart lagi deh...

16.Booting 7

17.Kemudian muncul dialog Maka akan menyiapkan komputermu,

18.Kemudian muncul dialog cek video

19.Nah , masukan nama tuk komputermu

20.Kemudian jika diperlukan masukan passwordnya, tergantung selera anda type passwornya

21.Nah masukan serial numbernya deh.

22.Low aku pilih ask me later aja supaya g ribet weleh – weleh....

23.Nah atur time zone-nya, karna aku di indonesia, pilih aja yang hanoi,jakarta

24.Pilih home network, pi ini juga gimana selera kalian aj deh heheheh

25.Kemudian akan melakukan setting home networknya

26.Nah window’s7 dah selesai deh pengaturanya.......

27.Maka akan muncul start up window’s tersebut...


Semoga langkah – langkahnya dapat kalian pahami yah.......bila perlu copy aja nieh artikel buwat pegangan kalian weleh – weleh...... and selamat mencoba, have nice day’s.


0 comments

Posting Komentar