welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 08 Januari 2011

Virtual wifi

.

Okey para blogger sejati, kali ini aku share pengetahuan tentang jaringan Wifi, pi aku story dulu yah.... di kampus aku terpasang jaringan wifi, jaringan tersebut yang aku anggap resmi dengan nama fkom, rektorat, hotspot pasca, pi yang aku aneh nih ada nama hucap di jaringan wifinya, ternyata aku telusuri nama hucap tersebut merupakan pasilitas virtual wifi, mungkin nieh ada mahasiswa yang pake visrtual wifi hehheheh... , ternyata benar ada sebuah aplikasi virtual wifi,

hehhehehee....Itulah story sedikit mengenai virtual wifi, hahhahahha...... , sebenarnya cara kerjanya cukup gampang nih aplikasi asalkan dalam leptop kita terdapat wifi,+ kita punya aplikasinya , aplikasi ini akan bekerja menyambungkan koneksi ke server, misalkan server yang di pake rektorat, maka ketika sudah berahasil membuat virtualnya , di icon akan muncul nama yang kita sisipkan, cukup mudah kan cara kerjanya, aplikasi ini udah support di window’s 7.
Berikut merupakan cara menggunakanya sebagai berikut :

1.Pastikan anda punya apliksi nya
2.Instal seperti biasa, bila sudah selesai instalnya
3.Masukan nama tuk wifi & passwornya, kemudian klik tombol start, cukup mudah kan hhehhehehhehehehe.

Oh ya hampir aja lupa , nih link download nya , klik disini, Selamat mencoba
Have nice day’s

0 comments

Posting Komentar