welcome on my web blog on www.jeys.tk

Senin, 24 Januari 2011

Menghilangkan frequent program di task menu

.

Hehehehhee.. hai para sobat blogger, kali ini aku akan share pengetahuanku di window’s, okey kalian pernah merasa risi g,jika komputer kalian di buka kemudian doc,taw aplikasi yang sifatnya prifasi kemudian mereka dengan mudah di buka oleh orang lain, melalui fasilitas yang disediakan oleh windows yaitu frequest program hehhe, mungkin agak risi juga yah....,,, soalnya napa? ..... karna yang bentuknya pribadi dapat dengan mudah melalui frequent programmmm..... duduudududhhhhh..... .. okey di web blog ini lah ku kan jelaskan bagaimana menghapus frequent program.

Okey sobat blogger, pasti didalam pikiran kalian apa sih frequent program itu, hahahhaaahh.... nih aku lihatin fasilitasnya...

Nah ketika kita klik tanda panah tersebut maka, hasil nya akan terlihat document yang kita ketikan... aduh giaman catatan yang sifatnya prifasi... , langsung saja g bnyk cingcong....nah untuk menghilangkan nya cukup mudah ikuti langkah seperti berikut :
1.Buka pasilitas Run, kemudian ketikan gpedit.msc, klik ok

2.Nah akan muncul windows gpedit tersebut, klik administrative templates kemudian klik kembali start menu and taskbar, nah di sanah cari remove frequent program

3.Nah akan muncul kembli jendela frequent program, klik enable,kemudian klik kembali apply terus ok

4.Maka hasilnya frequent program akan g ada,ahahhahahahahahhahah. Untuk memunculkan kembali klik lagi aja not configuration .

Semoga artikel yang ku publish bermanfaat buwat kalian para blogger..... dan selamat mencoba have nice day’s

1 comment

Anonim mengatakan...

ok,, thanks

Posting Komentar