welcome on my web blog on www.jeys.tk

Sabtu, 08 Januari 2011

Video tutorial Photoshop Cs3 & Cs4

.

Okey para blogger sejati , kali ini aku akan share pengetahuan bagaimana caranya menguasai Phoshop cs3 & cs4, hehehehehe gampang ko menguasainya.... melalui video tutorial kalian bisa belajar photo shop mulai dari dasar sampai ke mahir , hehhehehheheee,,.... ngmg – ngmg ada g yah web blog http://www.jeys.tk/ yang kaya aku ,, hhhuhuhuhuuuuuuuuuu .... yang bisa share pengetahuan, hehehehehhe......
Aku membuat video tutorial ini supaya ingin memaksimalkan pembelajaran lewat video

tutorial yang menurutku ,pembelajran melalui video tutorial cukup mudah di pahami,.......
Yang kalian perlukan hanya punya aplikasi photoshop Cs3 atau Cs4, pi saran aku low punya aplikasi Photoshop Cs3 juga gpp, soalnya sama aja hehhehe, yang membedakanya cuman ada 3dimensi pda photoshop Cs4, so ..... , yang perlu di pahami adalah ini hasil karyaku sendiri hehhehee.. ......
Kemudian untuk downloadnya supaya cepet pake idm aj , pengen yah aplikasinya hhuhuhuhu..... okey karna aku orang baik dan tidak sombong, hoho download aja disini.
download tutorial video photoshop Cs3&Cs4 klik aja disini

0 comments

Posting Komentar