welcome on my web blog on www.jeys.tk

Minggu, 02 Januari 2011

Tips internetan

.

Okey para blogger sejati , kali ini aku akan share pada kalian tips yang sering aku lakukan ketika lagi ONLINE, mudah – mudahan tips ini bermanfaat bagi kalian yang sering berselancar di dunia maya , ...karena aku kalo berselancar di internet suka kuat internetanya , sampe berjam – jam.,,,hehehehehhe so langsung aja..... mudah - mudahan tip ini berguna pada saat kita lagi internetan hhhoohohohooooooooooooooooooo.....

berikut merupakan tips berinternetan:

1.Misalkan kita di PC orang lain atau pun diwarnet, pastikan anda lihat dulu apakah sistem operasi nya di sisipkan aplikasi keylogger atau tidak, untuk mengeceknya dengan kombinasi keyboard CTRL+ALT+Shift+F, jika tidak ada aplikasi tersebut,.buka C:\Program Files\rkfree apakah terdapat aplikasi ini!!!!, hehheheh.. soalnya aplikasi ini sama aja fungsinya seperti keylogger.

2.Gunakan tool untuk mempercepat koneksi, seperti aplikasi optinet yang sering aku gunakan untuk mempercepat koneksi,hehehehee.... g punya aplikasinya bisa di download di sini.

3.Kemudian alternetif mempercepat koneksi internet aku gunakan aplikasi speed conection accelelator 8, heheeheeh so jadi mantap lah ....., hhuuhhuhuhu g punya aplikasinya download aja disini .

4.Setelah kita menggunakan 2 aplikasi untuk mempercepat downloadnya , so saya sering menggunakan aplikasi untuk mempercepat proses download, biasanya aku gunakan internet download manager v6, aplikasinya download sini

5.Hehehe terkadang tool ini dianggap sepele soalnya ukuranya kecil , pi low g ada aplikasi ini ku g bisa lihat TV online , aplikasi ini disebut dengan flash flayer, aplikasinya dapat download di sini.

6.Hehehheheh ,... tujuan akhirnya sih ,,, takut ada yang iseng ketika kita lagi internetan, jika kita menggunakan jaringan LAN , disconect aja jaringan orang lain dengan aplikasi Lan Attack

, jika kita menggunakan jaringan Wifi , disconect kan aja menggunakan Netcut 2009
Mudah – mudahan tips internetan ini bermanfaat buwat kalian ,

Have nice day.

0 comments

Posting Komentar