welcome on my web blog on www.jeys.tk

Selasa, 25 Januari 2011

Disconect jaringan Wifi & Lan

.

Weleh weleh ...... ngeri bangget .... diskoneksin jaringan wifi & lan, hehhehehehehehe... ap boleh buwat aku, lagi download ukuran 600mb an, harus disconecking jaringan orang lain, duuhhh... sebelumnya minta maaf yah telah aku disconekin..........,, pi aku disconekin g lama ko cuman 15menitan hehehhehe... soalnya waktunya lagi meped banget hahhahahaha....., aku gunakan tool netcut, hhehehhehehehh.. tool ini aku gunakan udah support di sistem operasi window’s7, hehehehhe....

Banyak ko yang menyadiakan netcut, pi susah juga cari yang window’s7 hehhehehehhe....Cara menggunakannya cukup mudah – dah dahh--- ...

yang perlu kalian perhatikan hanya alamat IP target yang ingin di cut, kemudian klik tombol cut off, beberapa menit kemudian yang di cut mati deh jaringanya.... ....

0 comments

Posting Komentar