welcome on my web blog on www.jeys.tk

Senin, 24 Januari 2011

Instal window’s7 dengan flashdisk

.

Okey para blogger sejati, banyak sekali tool yang di gunakan untuk menginstal window’s7 , tapi ketika aku coba tool tersebut, kebanyakn dari mereka meminta framework4, heheheh sedangkan framework4 tsb, haru Ol instalnya, kan BT,.... pi tenang para blogger aku punya alternatif lain untuk menyelesaikan hal tersebut, cukup kita menggunakan cmd, pada window’s kemudian kita masukan perintah – perintahnya , cukup simpel kan...., cara ini telah aku coba pada window’s 7, yang aku indatl pada leptopku sendiri.

Oh ya karna flashdisk akan dijadikan booting, jadi backup aja dulu data yang ada di dalm flashdisk tersebut, karna akan terformat ..... hahahahha....Hehhehehe.... udah penasaran yah ,,... nieh berikut langkah – langkahnya hahhahahah...,

1.Pastikan anda telah memasukan flashdisk terlebih dahulu pada komputer anda/laptop membuka command promptnya, kemduian ketikan diskpart.

2.Nah setelah kita mengetikan diskpart, selanjutnya ikuti perintah seperti gambar di bawah ini,perintah tersebut telah ku beri tanda lingkaran merah.. supaya simpel.

3.Setelah itu tunggu sampai 100%

4.Setelah 100%, copikan isi window’s 7 ke dlm flashdisk, easy kan..........

Semoga artikel ini bermanfaat buwat kalian semua,saran aku karan window’s7 agak lumayan gde jadi kudu pake plashdisk minimal 4GB, heheheheheh... and pada saat copy window’s7 ke dalam flashdisk ku sarankan agar mendisablekan antivirus yang kalian gunakan, soalnya autorunya dianggap virus weleleh---... ,.... and have nice day’s.

0 comments

Posting Komentar